Yang Muda Yang Mangngodo'

Nite,nite,what a nite comes fall here...Bring me cold and sadness together inside me. My  feet finger going freeze so I put it up. Hehe..yep yep...tadi baru saja hujan dan suasana malam jadi lebih dingin dari biasanya.

Pas backsound nya Si Mr. Big dengan Wild World nya, hahaha! Serasa ini dunia beraaattt banget yak.
Well, fuggeditt!
Kita disini sekarang lagi mau bicara yang ringan2 sajalah.
Saya jadi teringat sama yahh..bisa dikatakan itu semacam fenomena (tsaahhh) ato apalah namanya, hal2 yang biasa terjadi di sekitar kita, umumnya para wanitaaa (sadaaaappp...).
Semua wanita toh pasti pernah di PDKT-i sama cowok2 (toh??bilammakooo). Nah pada saat itu cowok2 pedekate sama itu cewek pasti itu cowok dia servis baek2 ki semua (ki'???oohh berarti pernahka juga,nassamooo mukira ka' nda laku gitu??). Yeah...apapun yang kalian mau (bahkan yang nda kalian sebut dan na tahu bilang ko suka ki pasti itu cowok belikanko). Jadi serasa kayak princess dan semua2nya jadi serba adaaa..(baa...toh toh).

Kalo dia sms trus tidak ada kalian balas pasti langsung ditelponin berkali2, trus pas kalian angkat dan kalian jawab bilang "tidak ada pulsaku balas sms mu tadi" (behh...!!!) pastri langsung na buccu' (baca: ngebut) motornya pi belikan kalian pulsa, dan VOILAAA...tiba2 datanglah sms dr operator bilang "sudahko na belikan pulsa yang odok2 ko" (bukanlaaahhhh hahahaaa...). Betapa assaunya (baca: puasss,senaaaang) hati ini toh? Dapat pulsa ge-ra-tis baru paling kasiannya karena kalian nda pake itu pulsa buat SMS-an ato telponan sama itu yang lagi PDKT sm kalian, malah ko pake SMS-an sm orang yang lagi kalian suka jugaa (awwee..ngaku makooo toh toh). Dan sang pengodoks (baca:yang suka ko, yang lgi PDKT) juga nda nyadar sekali karena dia bakalan tetap ji telponko teruss...sms ko terusss...pokoknya assala kau jaa. Padahal mereka pada saat itu sedang dirugikan banget menurutku, tapi bagi mereka sang pencinta (tsaahhh...) ndda rugi kalo demi LOPE (baca : Love). Anything for youuu..kalo lagi ndada uangnya kodong, kalamanganna (baca: lebih memilih) pi utang uang sama temannya. yang penting hasrat kangen dengar suara cewek yang dia PDKT-i tersalurkan melalui sebongkah telepon dan secarik kode pocer (baca: voucher). Yah..bagus2 kalo akhirnya pada saat cewek yang di taksir itu na terima ji cinta nya itu cowok yang PDKT sm dia, tapi kebanyakan dari kasus dengan keadaan di atas pastimi kesian ditolak itu cowok dan akhirnya harus pulang dengan backsound nya SO7 yang bilang "akuuuu...pulaaaaangggg",kodonggg...Baru di tempat nongkrongnya sama teman2nya di hibur mi sama teman2 cowoknya bilang "sabarko cika,masih banyak ji cewek lainnyaa...dia tolo ka nda na trima ko" baru na jawabmi itu cowok yang sedang patah hati begine "ah..banyakna mi lagi sudah ku kasi kluar uang, nanti2 pi ku bayarki utang ku d kau cika' nah!" (*gubrakk!!!)

Nah ada juga kasus kayak begini, ceritanya ini cewek baik ji kodong karena dia hargai perasaannya cowok yang mau sama dia, karena di angkat ji telponnya itu cowok, di balas ji juga sms nya, terus dia larangki ini cowok buat belikanki macam2 ato berlebihan dalam perlakukanki ini cewek karena ini cewek dia hargai ji perasaannya ini cowok tanpa memberikan harapan2 sama ini cowok (dehh..kayak se tauk inee...hahah). Akhirnya biasanya baku temanki ini orang2 yang begini, si cewek merasa nyambung mi sama si cowok, seringmi juga curhat, pokoknya asik mi buat chit chat (tsaahhh...) karena ini cowok selalu kasi timbal balik yang asik dan memuaskan. Sampe akhirnya ini cowok na tembak mi tawwa ini cewek dan seperti di awal cerita (adaka?) si cewek tidak memberikan harapan apa2 dan menolak perasaannya ini cowok dan cuma anggapki sebagai bespren (baku temanmo tawwaa..). Hahaha...tak dinyana...si cowok kecewa dan tidak memegang janji2 awalnya. Na tinggalkan perlahanki ni cewek, padahal si cewek terlanjur terbiasa mi dengan kehadirannya. Sampe akhirnya kita para cewek (dengan kasus yang sama) mengerti bahwa kebaikannya selama ini hanya karena ada mau nya sama kita, mereka yang dulu baik dan perhatian akhirnya kembali menjadi orang asing. Janji tinggal janji. Not as a friend like he was promised,but suddenly a stranger (cieee..bahasanya situee). Tiap on di Socmed nda di sapa2 mi..tiap di Ping! nda antusiasmi, di mention juga tiba2 langsung dia yang kayak somsek sekali na kalah2 kalo di mention ki Justin Bieber (hahaha..apamooo).
Dan cewek yang biasanya pake feeling terpassa mami harus move on kodong (*eh??na bukanji pacarmu?) dan mencoba waspada pada para pengodoks2 lainnya, hahaha!

Yahh....begitulah kisah anak manusia dengan hal yang merah jambu. Yang Muda Yang Mencintaa....(tsaaahh...)
 Sebenarnya masih banyak kasus2 PDKT lainnya, tapi sakit sekalimi kesian bokong sama punggungku duduk dan menulis, jadi nanti2 pi lagi laahh..hehehee..Samlikuuum... :)

3 komentar

hhmmm.... menarik juga. tapi tidak ada sedikitpun ceritaku yang nyangkut kayaknya disitu belah.

Reply

Hahahaha


4 jempol ke atas kak.... (y)(y)(y)(y)

^_^

Reply

Posting Komentar