YA ALLAH..KABULKANLAH..

Assalamu alaikum...

Konnichiwa minna saaaan
Bemana ji puasa?? Lancar ji??

Kalo sayaa...sudah ada hutang satu pas hari kedua kemaren, tiba2 pas bangun sahur ini perut rasanya suakiiiiiiiittttttt sekali ><

di tahan dan di tahan tak jua reda dan mengharuskan saya menuju ke tempat terdingin di rumah saya yaitu WC !! Yep, WC is the coolest place hahaha...bagaimana tidak?! Rumah saya (yaah..maksud saya rumah dinas milik negara itu) atapnya dekat plus terbuat dari seng tulen jadi kalo jam 12 siang lewat seperapat sedikit bakalan terasa matahari nangkring di atas rumah, tapi tiap kali masuk WC buat cuci tangan dan mandi itu kok rasanya adeeem...mungkin karena ada bak air besar yang selalu terisi air kali ya??

Yaah..setidaknya itu membuat bokong ni lumayan betah buat nongkrong, bemana tidak ini perut muleeeees sekali baaaah!!! Seperti ada kupu2 baku terbang di perutku baku tabrak2. Beuh!! Andai di mall ka ini sakit perut pasti bisa mi naik  haji itu pajaga WC karena bolak balik ka ke WC.

Jadi kerana itulah awak tak mampu berpuase...gegara itu jadi lemes selemesnya...belum lagi harus ke toilet terus..pada hari itu saya berharap ada bokong portable yang bisa di lepas2 untuk keperluan tertentu sehingga ttidak perlu repot2 saya harus ke toilet,hahahaha!

Kata orang kalo bulan ramadhan itu bulan berkah dan segala doa insya Allah di ijabah, nah apa doa ta semua di bulan ini? Pastimi itu iyya kalo doa panjang umur dan segala kebaikan. Tapi saya ada doa spesial ku di bulan ini, doa ku supaya dapatka pekerjaan. Hhh...hampir sudah setahun setelah wisuda dan tak jua dapat kerja yang mapan... Rasanya jadi parasitka di rumah karena hidup menumpang terus sama induk semang (maksudku orangtua). Tidak berpenghasilan...dan tidak produktif. Padahal kita di sekolahkan supaya jadi investasi orangtua kan? Hahaha...yaah..setidaknya jadi kebanggaan kelak. Tapi hawweeeh...kenapa belum ada yang mau angkatka jadi karyawan sampe detik saya mengetik blog ini.

Jadi itu saya setiap habis solat, setiap mau buka, sama setiap bunyi ayam berkokok di tengah malam (kata orang karena turun malaikat) berdoa ka terus..yaaah..setidaknya siapa tahu sempat mampir di telinga malaikat terus di sampaikan ke Allah bilang ada itu kasian cewek, lama sekali mi menganggur, berdoa ki mau dapat kerja, kabulkan sai tawwa Ya Allah...
Nah..kalo begitu kan bagus ki.

 Tapi yaa..memang tidak hanya dengan berdoa kita bakal dapat balasan ekspres (nukira JNE) dari Allah tentang pengabulan doa. Setidaknya ikhtiar ki juga beng..berusaha ki. Huaaah...buat yang baca ini semua, doakanka nah supaya segera dapat kerja. Supaya tidak di suruhka menikah, supaya bisa ka belikanki adek2 ku juga pulsa, supaya bisa ka tambah2iki koleksi buku ku, supaya yaaahh..intinya bermanfaat ka bagi orang2 di sekelilingku. Baru ku doakanki juga semoga semua doa ta yang baca ini blog juga terkabulkan. Hehehe... Aamiin...Yaa Robbal 'Alamiin...

Hepi fasting all...:)

6 komentar

Posting Komentar