HELL YEAH...

Saking senengnya punya kamera baru, saya terus saj mengintimidasi semua orang buat jadi model (hahaha..).

Gagal, gagal, dan gagal, masih saja gagal, saya gak bisa2 nge_take capture yang yahud punya (heu...gimana bisa nyaingin si Diana Rika Sari ato si Evita Nuh yaaak).

Padahal passion dan desire buat jadi fotografi sudah menggebu2 di dalam dada (horraaaahh!!!). Tapi karena "juga" gak bisa atur waktu buat belajar foto sama yang ekspert dan cuma bisa sekedar jeprat jepret sekedarnya, yaahh,,akhirnya,,,cuma bisa jadi foto yang biasa (bahkan sangat biasa) saja. 

Nah, critamya ni kemarin waktu pas liburan idul adha, saya sama keluarga ituuu jalan2 ke Pangkep buat yahh..makan2 laahh (gimana kagak??di kampung itu klo hari raya pasti  pada bikin makanan buanyaaaakkk). Tapi modus yang lainnya sih buat saya adalah ngejeprett landscape yang bagus2 di pegunungan sana. 

Sampe sana jepret2 lah saya..tapi malah gak dapat jepretan landscape yang bagus lagi (Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn..kenapaaaaaaaaaaaa kenapaaaaaaaaa!!!!! *berlari sambil menutup muka*)

Hampir putus asa dan menerjunkan diri di danau situ, sayapun berusaha mengalihkan objek foto. Yeah...thank God saya punya adek yang kalo masuk kamera, ntu wajahnya yahh..lumayan laahhh..

Well..well.. ini nih hasil foto nyaa...





















hehehe..gimanaa??? gak jelas kaaan *gubrakk* *krompyaang* (jatuh beserta rak piring).

Heuu...yahh..temanya apa, jadinya apaa, kok jadi rada2 fashion blog  gitu ya? (ngasaaal,hueheheheh..).


Yahh..pokoknya yang tadinya mw tema landscape di goa Leang Kassi, Minasate'ne malah jadi tema sesuatu rada orange yang menclok di dedaunan giniyaaa??? Hahahaha....(ketahuan Ani mati guaaa).
 yah..habis gimana ya, selainbelum tau teknik motret yang baik, benar, dan tidak sombong, di ntu gua Leang Kassi penuh orang2 yang pada berencana buat mesum *eh*. Pokoknya yaahh..begitulah...hahahahaa.

see yaaaaaaaaaaaaahhh....

2 komentar

lumayan..yang bikin bagus.modelnya..salam yah..

Reply

Bahh.. Lumayan jii kak.. Lumayanmi bagusna!!! Wkwkwk

Reply

Posting Komentar