WINDOWS 8, everything at once...

holla...amigooosss..

Lame nian tak jupe ni..hell yeah...agak lama juga memang, tidak menyentuh blog buat posting. Bukan karena pa2 selain karena......malas *gubrakk*.
Setelah lama sarjana tapi saya belum juga dapt kerjaan yang asik secara environment, minat, dan gaji #gejalabarusarjana.

Ah, fuggedditt!! Kita bahas yang asik2 sajalah...tau gak sih..kalo di para tipi sekalian itu lagi booming banget itu iklannya Windows 8 dengan gambar si Lenka lagi joged2 kagak jelas maknanya, yang di telapak tangannya kalo diperhatikan ituuuuu...ada gambar One Eye nya *tarik nafas...*, basi banget tau gak seeeeeeeeeehhh..harus dimana2 pada tunjukin kalo dia itu pengikut kelompok organisasi yang creepy itu. mending bagus jadi anggota separatis pembebasan Irian Barat *eh??*.

Nah lho?? malah lari ke situ nyak? well, eniwy baswey dengan mengesampingkan tariannya si Lenka dan segala simbol yg termaktub (tsaahhh..bahasanya) di dalamnya, se akui ntu lagu asiklahhh..yep..Lenka memang punya ciri khas sama tiap lagunya.

Well, bicara tentang Windows 8 ituuuu..emang seru oy. Pas anak2 di tempat ngajar pada install itu windows awalnya sih saya biasa aj gitu (sok cool...biasalahh..tidak latah), lirik2 aja para tampilan desktop mereka yg tiba2 jadi colourfull ala buku gambar anak TK, belum tertarik sampe saya pantengin ntu layar desktop dengan seksama. Dan ternyata..et daaaaaaaaaaahhhhhhh....keren!!!! Jempol!!!

Mupenglah saya, minta di instalkan juga, pas slese...tsahhhhhhhhhhh...lappy murah nan jadul gue yg berjudul ACER ini...langsung jadi punya tampilan ala Ipad ato gak para tablet touchscreen mehong punya booo'. Hehehehee...


tampilannya yang rada WUAHH ini memang kece banget di mata, warna2 ngejreng nya gak bikin norak karena ditutupi sama panel2 aplikasi yang ada di dalamnya mulai dari hiburan apa aja sampe, prakiraan cuaca, issues updater, wuih..komplitt!!!!

Emang sesuai sama lagunya si Lenka yg bilang.. "ooo..i wanna be..everything at once". Yeah..sekali on, langsung disuguhin tampilan dengan semua panel pilihan mana yang mau di buka. Tapi kelemahannya yaaahhh..teteeep JARINGAN, kalo gak pake koneksi internet itu semua cuma bakal jadi hiasan saja, kalopun ada jaringan internet tapi loading nay setengah hidup setengah mampus juga gak asik banget karena gak bisa dinikmati secara full. Namanya juga di Indonesia..mau online ke rumahnya SBY ato Jokowi juga gak bakal ngaruhlah..jaringan internet di Endonesa rada2 ababil..

Tapi lepas dari itu semua..kalo kamu penggila jaringan perangkat lunak ato apalah artinya ituu...ni Windows 8 keluaran microsoft ini emang asik punya braiii...segeralah kalian instal, biar bisa rada mejeng getooo *ehem*

4 komentar

Heuu.. Jd pen punya jg. *Mupeng* -__-
Coba kw kasi screenshotnya ya', biar ada gambar2 yg bs kita liat getoh. Jd kita2 nda usah ngebayang2in gmna tampilan tuh W8..

Reply

Moka juga kak aya'!!!
anukan tonga eehh!!!

Reply

hehe..iya ci..pengennya geto tp kamera lg dpke si Kyubi jd yaahh..beginilah adanya,eniwey..yg mw d instalkan hubungi maka sajaa, okeeeeeew

Reply

Nanti ku smski peng kak nohh!!!

Reply

Posting Komentar