Say hello to gudbye 2012...

Well thereeee....

Yeahh..this is my last post in this last of 2012, hell yeah it is almost 2013 guys..about just on counting time. One two three then New Yeaarrrr!!!!

Eerrgghh...sebenarnya new year kayak begini ituuu..sama saja we are happy to welcome our day that being decreased, hahaa..makin hari makin kurang pula ni umur dan tanpa disadarin kita melangkah makin dekat ke lubang kubur (hiihh...).

Tapi itu cuma introspeksi ji, intinya saya cuma mau bilang..di tahun 2012 ini, ive been through so many things that even me never expected that it happened, but it is done.

Sukaaa...dukaaa...bahagiaa...puasss...kecewaa...dikhianatin...dapat teman baruu...pengalaman baruu...pokok ee...semua-muanya daaahhh....(you name it).

D tahun ini...se rasakan cintaa...(tsahhh..) dan dikhianati pulaa...hal yang sempat ambil hari2 saya agak lama dalam galauuu (ett daaahh), mikirnya cuma dia, maunya cuma diaa...pokoknya cuma diaaa..(kayak lagunya Afgan toohh), then here i am, sudah berdiri tegak lagi gaankk...galau ku telah lewatlah sudah..walo ntu kejadian sempat bikin sekeluarga pada ikutan stres liat saya kayak orang gilaaa (maafkan lia ya maa..bapak..adek2..., tapi akhirnya saya bisa kluar juga dari situasi itu (na'udzubillahi min dzalik!!).

Dan di tahun ini pulaaa...saya akhirnyaaa SARJANAAAAAA. Yosh!!! beban keluarga berkuranglah satu, dan bisa nge banggain orangtua dengan predikat cum laude (walo belum dapat2 kerja sampe sekarang seehh). Pokoknya seneng banget bisa capai cita2 sarjana setelah sekian tahun terkatung2 dengan macam2 masalah,akhirnya bisa juga pegang toga (hiks..hiks..jadi meler..*eh?!!). Pokoknya senaaang bisa sarjanaa.

Di tahun ini pulaa..saya yang baru bangkit, dan kembali memperbaiki schedule awal hidup ini (tsahhh..hebakna cak!!) akhirnya ngekor sama Wawa (his my jobmate) buat ikut2an kompetisi (sudah tuirr...tapi pengen eksis). Kalah...kalah..dan kalaahh..(*gubrakkk!!!!) Yeah...semua kompetisi yang saya ikutin cuma bikin saya jadi penonton para pemenang, hahahahaaa!!! Sempat nge drop seh..tapi saya memang follow kompetisi itu supaya saya bisa melatih mental, biar tidak kagok melihat dunia luas di luar sana yang kejam dan penuh persaingan (aseeeekkkk!!!).

Hhhh....melirik ke bulan2 sebelumnya..saya memang belum menghasilkan apapun buat keluarga, belum ada apa2nyaa, belum sukses dan masih sering bikin susah keluarga. Tapi dengan semua yang sudah saya lewatin di tahun ini, saya akan berusaha lebih baik lagi ke depan, pengen jadi personal yang kuat dengan firewall yang tangguh, penuh semangat, dan maju teruuussssss!!!! pengen buktikan bahwa list2 di agenda jurnal bisa di coret satu per satu bukan karena gak tercapai tapi karena SUDAH TERCAPAI!! Amiinn... Ya Rabbal 'Alamiinn....

Huaaaahhhh!!!!!! Akhir tahun juga ya teman2...semua impian yang belum tercapai dan resolusi baru pasti bakalan terukir di daftar hidup masing2. Ayokk!!! semangat kejar semua cita dan impian. Cayooo!!!!!! Ganbatteee!!! Met tahun baru kakaaakk...adekkkk..temang2....!!!!!!

Big kiss and hug!!!!!

1 komentar:

hahaha... we' semakin bagus saja caramu menulis. tingkatkan !

Reply

Posting Komentar