december gift

hello..olla...there how's life for you???

Hope fine enough..
yeahh...im already 24th rite now..at 25th December yesterday...
Allah sudah sangat baik bagi saya. Penuh syukur terpanjatkan pada pemilik seluruh alam.
Well.. my life actually dont run as well. there are many struggles and fun there, tapi saya anggap itu proses pendewasaan.

Dan sampe hari ini se baru merasakn bahwa when one door is closed there will b another one that opened.
Jadi begini...kemarin saya baru saja menghabiskan waktu tiga hari buat jadi panitaia diksar BSMI kab Maros, buat penganngkatan anggota baru jilid dua nya. Awalnya se ogah iktu jadi panitia,buang2 waktu di gunung cuma buat berteli peserta dan bikin pencitraan sok galak. Tapi, melihat usaha teman2 lain yang sudah keukeuh ngajakin ikut karena butuh bantuan tenaga akhirnya saya pun ikut (walo se hrus trima bahwa ultah ku d lewatin di hutan belantara). Saya ikut dengan ikhlas, mau ngebantuin, awalnya memang have fun..yahh...semacam reunian lah sama teman2 se angkatan, tapi makin jam, makin hari, ternyata tingkah saya kok "kayaknya" di satroni yah??? se kayak di liat2i, di singgung2, bahkan gak pernah di ajak gabung sama para kelompok cewek kalo bukan saya yang maju duluan buat basa basi (iyyuuhhh!!!).

Awalnya selama masa diksar itu saya asik2 saja, berusaha berpikir positif, mikir kek gine "oh..mungkin bercanda ji" ato "ahh...mungkin bukan saya yang dimaksud" pokoknya sebisa mungkin se positif thinking saja lah,,mereka kan bagaimana pun saudara seperjuangan jadi gak mungkin j itu mereka ceritainka di belakang, toh di depan saya mereka pada baik2 (ternyata bermuka dua ji smua).

Hahaha..dan akhirnya the masquerade itu terbongkar lah sudah, pas hari ini se akhirnya taukk kalo selama masa diksar se jadi bahan pergunjingan mereka akibat terlalu nempel sama satu orang cowok (padahal perasaanku se nempel sama semua cowok deh *ups!!). bahkan kata si informan (sebut saja dia Bunga) se sampe2 bakalan dilaporkan sama si Ketua (hueehh...heba'na cak!!) biar dapat tindakan trus dikeluarkan. Et daaaaaaahhhh....bego!!! mereka para cewek yang (notabebe) berhijab lebar malah jadi penghasut!!!! ckckck...ah..sudahlah...itu crita brengsek nyaaa..pokoknya never believe peeps from d look laahhh..
Ga bisa dapat persaudaraan yang utuh d diksar kemarin (walo diksi surprise party yg ketahuan) d ultah saya yg ke 24 ini se jd ngerti mana yang teman mana yang bukan.

Gak papalah dapat jeleknya d diksarkemarin, tapi pas pulang ke rumah, saya yang kecapekan dn langsung tidur tiba2 aja di bangunin sambil di kasi surprise party sama adek2 dan mama juga bapak loooohh..hehehehe (yippiee). terharu bangeeeeettt T^T. hahaha...di belikan pizza satu pan, fanta , trus yang paling bikin terharuuu adek2 pada bikinin video congratss gituuuuu...hiksss....di video itu dia suruh orang2 yang kenal sama saya buat ngucapin ultaaahhh...huaaa..jadi pengen nangis saking terharunyaaa. Big hugs buat adek2 ku sayaaaang. Muuuuaahhhh!!!!!
Udah gitu saya dapat hadiah OWL NECKLACE AND RING gituuu..huaaaaaa thank you...

dan hari ini..pas datang ke tempat ngajar nih yaaa..saya gak ada feeling bakal dapat surprise party,,tapi,,pas malam datang..pas habis crita2 tiba2 dari dalam dateng kue tart plus lilinnyaaaa,,huaaaaaaa terharuuuu...ternyata dibikinin surpprise gituu,,,dibela2in belikan kue padahal saya taukkk kalo temen2 lagi pada bokek karena tanggal tuaaa..tapi tetap di blikan kue jugaaa,,,hiks thank you...

Jadi nih yaaa...walopun se habis nangis2 karena di bokongi teman sendiri dari kubu berbeda, gak dapetin persaudaraan dan kasih sayang yang diharapkan, tapi malah gak disukai. Toh...ternyata se punya orang yang sayang saya lebih buaaanyaaakkkkk!!!!!

And i dont care about you haterss....
hahaha... Thank you my Lord Allah... thank you teman2 yang sayang sayaa... big kiss and hug!!!! ><

Posting Komentar